logo-paryasop.jpg    gppb.jpg

Progress GPPB (Gerakan Peduli Pendidikan Bonapasogit) hingga saat ini 12 Januari 2008:

  1. Persiapan rangkaian acara (TRY OUT, SEMINAR PENDIDIKAN, ROADSHOW, LOMBA KARYA TULIS,dan TEST TOEFL(khusus utk anak asrama)), telah dirancang sedemikian rupa dan panitia tinggal melaksanakan di lapangan (di Bonapasogit :Kab. Toba Samosir, TAPUT, DAIRI, dan SAMOSIR),,,,,,,”telah dibuat beberapa Brifing utk panitia”
  2. Jumlah panitia yang bisa ikut pulang ke bonapasogit dan ikut melaksanakan kegiatan ini sejumlah 25 orang (panitia pulang ke bonapasogit dengan biaya masing-masing, bukan dari dana GPPB)…
  3. Nanti di bonapasogit panitia masih akan melaksanakan beberapa persiapan lainnya yaitu : kerjasama dengan pihak PEMDA masing-masing kabupaten, mis:Diknas,,,kerjasama dengan sekolah2, kerjasama dengan pihak asrama YASOP,publikasi, dll.
  4. Pelaksanaan kegiatan ini adalah pada TANGGAL 23 s.d. 29 Januari 2008), yang telah kami undur dari sebelumnya (21-25 Januari)..karena beberapa hal panitia memutuskan untuk mengundur waktu pelaksanaan…
  5. Panitia berhasil bekerjasama dengan pihak bimbingan belajar GANESHA OPERATION (Gratis, utk 6000 soal, LJK, dan pemeriksaan LJK),,,,,hal ini menyebabkan panitia bisa menekan cukup besar dana dari anggaran sebelumnya sekitar 30 jutaan.
  6. Sampai saat ini tanggal 12 Januari 2008, panitia berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp 6.000.000,- (dari donatur, kegiatan mandiri,dll).

Akan tetapi panitia sampai saat masih terkendala (kurang) dana sebesar Rp 8.000.000,-,,,,dan pada kesempatan ini Saya mewakili seluruh panitia GPPB 2008, mengajukan permohonan bantuan dana dari abang2 sekalian untuk sekiranya bisa menutupi kekurangan dana panitia………………………………….

Keterangan : Dana yang kurang 8 juta ini adalah untuk : biaya pembayaran pembicara seminar termasuk pembuatan cinderamata, konsumsi seminar, pembuatan spanduk dan perlengkapan pubiklasi lainnya, biaya bensin dan supir (sebelumnya saya sdh konfirmasi ke pihak asrama YASOP dan menyatakan bahwa bensin dan gaji supir_bus YASOP dan pick up, panitia yang menyediain).

Ate abang, urupi halak abang majo ate,,,,manang nasadiape tarbahen ni halak abang, mansai argado i di hami bang, asa anggiat nian lancar ulaonta on…….
saya juga saya sangat mengharapkan kepada abang sekalian supaya merekomendasikan permohonan kami ini kepada abang/kakak PARYASOP lainnya yang belum/tidak kami ketahui supaya juga ikut membantu………….
Tu rekening on ma kirim halak abang :

  1. 0074829191 (Bank BNI) atas nama MAJU SINAGA, manang
  2. 1300005441236 (Bank Mandiri) atas nama SANGGUL MEGAWATI TAMBUNAN

Songoni majo ate abang, sebelumna sattabi majo tu halak abang molo hurang sopan jala molo adong angka pangkataion na hurang pas…., saya juga mewakili seluruh panitia mohon maaf atas kelalaian, kalau kurang atau jarang konfirm ke abang2 sekalian..

mauliate godang di hamu angka abang nami saluhutna………..H.O.R.A.S
……..Tuhan Memberkati…………………….

Hormat kami,

MAJU SINAGA (PARYASOP 2005)
Ketua GPPB 2008